Film Angry Bird Tayang 16 & 17 Maret



Pasti tidak asing jika mendengar kata Angry Birds, saya rasa kalian pasti mengetahuinya kan? Yup... Angry Birds adalah salah satu game berbasis mobile terpopuler yang telah berhasil di nobatkan sebagai game terlaris tahun lalu. Rovio adalah perusahaan pengembang memberikan pengalaman dan keasyikan tersendiri jika memainkan game yang satu ini.
Game Angry Birds ini bercerita tentang sekumpulan hewan “burung” yang sedang marah kepada sekumpulan hewan lainnya “babi” karena telur mereka telah berhasil di curi oleh para babi. Akhirnya sih burung mencoba membalas kejahatan yang dilakukan para babi dengan cara menyerang tempat perlindungannya.

Kali ini pihak Rovio mencoba membuat sebuah film, dari judulnya sudah bisa ditebak pihak Rovio akan membuat kartun dari game Angry Bird. Pihak Rovio kabarnya akan menayangkannya di stasiun televisi pilihan di berbagai belahan dunia, termasuk juga di Indonesia.

Menurut kabar yang beredar, Angry Birds Toons ini akan tayang di stasiun televisi swasta Antv pada tanggal 16 dan 17 Maret 2013 nanti. Film ini juga akan di tayangkan serentak di berbagai channel televisi luar negeri seperi FOX8  (Australia), JEI TV (Korea), Cartoon Network (India), MTV3 Junior dan MTV3 (Firlandia), The Clihrdren’s Channel (Israel), 1+1 Networks (Ukraina), Gulli dan Canal J (Perancis), Super RTL (Jerman) dan masih banyak lagi.
Penasaran dengan filmnya mari kita tonton bersama trailernya:

Suka game Angry Birds? Jika memang benar saksikan film Angry Bird yang akan tayang pada tanggal 16 dan 17 Maret di Antv, jangan sampai kamu melewatkannya ya!!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment