Maskot Baru Internet Explorer??? INORI AIZAWA:

Maskot Baru Internet Explorer??? INORI AIZAWA:


Inori Aizawa: Cewek Imut yang Menjadi Maskot Internet Explorer
Tidak terduga. Maskot sekaligus personifikasi Internet Explorer saat ini adalah seorang cewek imut yang bernama Inori Aizawa. Aizawa menjadi tokoh anime yang digunakan oleh Microsoft untuk menggambarkan dan menghidupkan IE kedalam sebuah tokoh.
Di video yang diupload Microsoft tersebut, terlihat Inori Aizawa sedang berlari untuk menghindar dari kejaran robot-robot bersenjata laser. Dia terlihat lemah dan tak berdaya. Sayang bagi Aizawa karena ia akhirnya terkena tembakan laser hingga terjatuh.
Ketika sudah terjatuh dan terkepung oleh puluhan robot, Aizawa ternyata bisa berubah layaknya tokoh yang ada dalam kisah Sailor Moon. Dia berganti kostum. Mengenakan pita yang berlambang IE dan ada logo Microsoft di roknya bagian belakang. Dia menjadi sangat cepat dan kuat sampai akhirnya mampu mengalahkan puluhan robot yang mengepungnya.
Inori Aizawa: Cewek Imut yang Menjadi Maskot Internet Explorer

Download Ultimate Windows 8 Kit: Panduan Lengkap Windows 8

Tetapi sayangnya ketika sang raja robot keluar, tiba-tiba scene berubah. Scene tersebut ternyata adalah sebuah video yang dilihat dari sebuah layar PC dan Aizawa duduk didepan layar tersebut. Jujur pada bagian ini cerita mulai terlihat aneh dan membingungkan. Sepertinya akan ada cerita yang dilanjutkan di video seri berikutnya.
Di akhir video terlihat ada url www.internetexplorertan.com yang saat di klik ternyata menuju ke Facebook Fans Page Inori Aizawa. Seperti inilah biodata Aizawa di halaman about Fans Page tersebut
Saat aku masih muda, aku adalah cewek yang aneh, kikuk, dan lamban.
Tetapi seperti kisah si itik buruk rupa, orang-orang mengatakan bahwa saat ini aku telah benar-benar dewasa dan telah berubah seiring dengan berjalannya waktu. Kini aku sangat yakin dengan kemampuanku, dan aku sangat ingin untuk menunjukkan apa yang bisa kulakukan saat ini.
Tidakkah kamu ingin mengenalku dengan lebih baik?
Inori Aizawa menjadi strategi baru Microsoft dalam mengenalkan dan mempromosikan IE, dan sepertinya strategi ini cukup berhasil. Beberapa orang bahkan rela membeli Windows 8 PC hanya untuk bisa “berkenalan” dengan Aizawa dan mengenalnya dengan lebih dalam. Sepertinya banyak penggemar Anime yang bakal melakukan hal serupa.
Ada juga halaman home internetexplorertan yang jika kamu buka dengan browser selain IE akan menampilkan Aizawa yang sedang menangis, sedangkan kalau kamu buka dengan IE terbaru akan menampilkan gambar full screen Aizawa.
Inori Aizawa: Cewek Imut yang Menjadi Maskot Internet Explorer
Halaman yang tampil jika dibuka dengan browser selain IE

Inori Aizawa: Cewek Imut yang Menjadi Maskot Internet Explorer
Halaman yang tampil jika dibuka dengan IE terbaru

yang paling menarik bukanlah tokoh anime Inori Aizawa-nya, tetapi cosplay girl yang menggunakan kostum Aizawa ini
Inori Aizawa: Cewek Imut yang Menjadi Maskot Internet Explorer
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment